Connect With Me

Gun Gun Febrianza | Buat Lencana Anda


Protected by Copyscape Plagiarism Checker

Blog Ini Tempat Kaiz , Menghabiskan Waktu untuk Mengumpulkan Doa-Doa Karangan Kaiz Dan Doa Para Nabi Dan Wali. Mengungkap Rahasia-rahasia tertentu. Menulis Artikel Motivasi . Dan Segudang Catatan-catatan Kehidupanku .




Berlangganan Via E-mail ?

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Baktiku Untukmu Ibu

:: Background Song of This note is : - Opick Feat Amanda 'Satu Rindu'
:: Please read this note with playing The Background Song

:: Writed By Haze Lee Kaizera, @ 09 Maret 2012 . 05:00 AM
:: Title : Baktiku Untukmu Ibu



--------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Ibu Semenjak anakmu ini belajar hidup sendiri.
Aku merasakan sesuatu yang tidak pernah kurasakan sebelumnya.
Aku belajar menghadapi cobaan dan kesulitan sendiri.
Menghadapi berbagai permasalahan sendiri, mulai dari masalah yang kecil sampai yang besar.
Mulai dari masalah yang sederhana sampai masalah yang sangat rumit(kompleks)

Ibu aku bisa merasakan betapa sulitnya hidup ini.
Aku bisa merasakan pengorbananmu untuk menghidupi anakmu ini.

Sekarang aku bisa merasakan apa yang ibu rasakan, mulai dari setiap tetesan keringat hasil Upaya ibu, kucuran darah pengorbanan ibu, dan air mata ibu yang menetes dimalam-malam
Yang sangat mulia.

Sumpah Demi Allah, Aku akan menjadi anak yang berbakti untukmu ibu.
Aku yakin aku bisa menjadi seorang anak seperti yang ibu inginkan.
Karena Engkau Selalu mendoakanku.

Aku Sangat menyayangimu ibu. Aku akan selalu menjagamu ibu didunia ini dan diakhirat nanti.
Hanya dengan bersujud dikakimu aku bisa merasakan bahwa Allah memberiku kekuatan yang Sangat luar biasa.
Energi Positif tanpa batas. Aku bisa merasakan alam semesta ini bergetar.

Ibu Selalu doakan anakmu ini, karena doamu sangat mustajab.
Baktiku seperti bakti para ksatria pandawa kepada ibunya.
Gusti Allah pasti memberikan kekuasaan dan kesempatan untuku agar suatu saat nanti
Bisa hidup bersamamu ibu, Aku yakin & Percaya.

Ibu, tunggu..
Anakmu ini pasti segera kembali .


Karangan 'Haze Lee Kaizera'
www.synra.blogspot.com

posted under |

0 comments:

Post a Comment

Newer Post Older Post Home

Comment


Recent Comments