Connect With Me

Gun Gun Febrianza | Buat Lencana Anda


Protected by Copyscape Plagiarism Checker

Blog Ini Tempat Kaiz , Menghabiskan Waktu untuk Mengumpulkan Doa-Doa Karangan Kaiz Dan Doa Para Nabi Dan Wali. Mengungkap Rahasia-rahasia tertentu. Menulis Artikel Motivasi . Dan Segudang Catatan-catatan Kehidupanku .




Berlangganan Via E-mail ?

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Doa kaiz Sebelum Belajar

اللَّهُمَّ إِنِّي أَسْتَوْدِعُكَ
allahumma inni astaudi'uka
Ya Allah sesungguhnya aku titipkan kepadaMu

مَا قَرَأْتُ
maa qara-tu
Apa-apa yang telah aku baca

وَ مَا حَفِظْتُ
wamaa hafizhtu
Dan apa-apa yang telah aku hafalkan

فَرُدَّهُ عَلَىَّ عِنْدَ حَاجَتِي إِلَيْهِ
farudduhu 'alayya 'inda haajatii ilayhi
Maka kembalikanlah kepadaku (apa yang aku baca dan aku hafalkan itu) ketika aku membutuhkannya)

إِنَّكَ عَلَى مَا تَشَاءُ قَدِيرٌ
innaka 'alaa ma tasyaa-u qadiir
Sesungguhnya Engkau berkuasa atas segala sesuatu yang Engkau kehendaki

وَ أَنْتَ حَسْبِىَ و نِعْمَ الْوَكِيل
wa anta hasbiya wa ni'mal wakiil
Dan Engkaulah penolongku dan sebaik-baik pelindung

http://www.kaskus.us/blog.php?b=58101

www.indonesiaitintelijensi.com

posted under |

1 comments:

Unknown said...

Jazakaulahu khairan Kholifah lillahita'ala

Post a Comment

Newer Post Older Post Home

Comment


Recent Comments