Connect With Me

Gun Gun Febrianza | Buat Lencana Anda


Protected by Copyscape Plagiarism Checker

Blog Ini Tempat Kaiz , Menghabiskan Waktu untuk Mengumpulkan Doa-Doa Karangan Kaiz Dan Doa Para Nabi Dan Wali. Mengungkap Rahasia-rahasia tertentu. Menulis Artikel Motivasi . Dan Segudang Catatan-catatan Kehidupanku .




Berlangganan Via E-mail ?

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Al Ayatil Khomsil

Rahasia Ayat 5 terdapat dalam kitab yg disusun oleh seorang waliyyulloh
Syeikh Al-Ustadz Muhammad Haqqi An-Nazili R.A yaitu kitab  “Khozinatul Asror”,
Hal 73 Dalam bab “Aqwalul Aimmah wal Masyayiikh Fi Khowasil Khomsil Ayatil Qur’aniyyah Fi Kulli Ayatin’ Asyra Qoofan wa laha Khowasun ghoribah wa asrorun ‘Ajiibah wa fadoilun katsirotun wa manafi’un ‘adiidah “

Sesungguhnya Rosululloh S.A.W telah bersabda:
” Barang siapa yg senantiasa membaca 5 Ayat yg agubg serta mulia ini yg terdapat 10 huruf Qof pada tiap ayatnya, Atau barang siapa yg menulis Wifiq dari 5 Ayat ini dan dibawa serta olehnya, Maka sesungguhnya Alloh S.W.T akan mengirimkan baginya 12000 Malaikat yg menggenggam Alat alat perang yg berupa cahaya yg bersinar, Ke 12000 malaikat tsb senantiasa akan menjaga orang tsb dari berbagai macam mara bahaya serta penyakit,


Dan Alloh S.W.T akan membangun untuknya di surga Firdaus 600 gedung yg terbuat dari permata Yaqut merah, jika Ayat 5 ini dibaca oleh seorang Raja/Penguasa maka Alloh S.W.T akan menetapkan kekuasaanya dan alloh S.W.T akan membuka kan baginya pintu2 pertolongan, Dan Alloh S.W.T sempurnakan kewibawaannya, dan Alloh S.W.T tundukkan baginya semua para Umaro’/Pemimpin dan wazir/Mentri serta Alloh S.W.T akan mengalahkan untuknya semua musuh-musuhnya sehingga tidak akan sampai terhadapnya semua hal2 yg membahayakannya dan yg menggangunya”.

Dari Sayyidatina ‘Aisyah R.A menerima dari Rosululloh S.A.W, 
telah bersabda Rosululloh S.A.W 
”Barang siapa yang menulis Ayat 5 yang terdapat 10 huruf Qof pada tiap ayatnyapada hari Jum’at, kemudian tulisan tsb diminumnya, maka masuk kedalam perutnya 1000 kesembuhan ,1000 obat, 1000 kesehatan. 1000 Rohamat, 1000 kelembutan, 1000 kekuatan, 1000 keyaqinan, 1000 cahaya, dan dicabut dari dirinya setiap penyakit, ikatan, sedih, bingung serta kesusahan “.

Telah berkata Sayyidina Al- Imam Asy-Syeikh Al-Qutub Abu Hasan Asyadzili R.A 
“Pada suatu hari aku telah melihat Qutbul Aqtob ( Syeikh Abdul Qodir Al-Jaelani )  dan memberiku wasiat agar aku senantiasa membaca ayat 5 ini dan menulis Wifiqnya, dan aku bertanya kepada beliau tentang rahasia2 ayat 5 ini,"

Maka Syeikh Abdul Qodir Al-jaelani berkata 
” Barang siap yang senantiasa membaca dan membawa serta wifiqnya, Maka Alloh S.W.T akan memberikan keamanan, Menjaganya Dari semua musuh2 nya, Orang2 Hasud, tipudaya para musuh2 nya, dan tidak akan menang musuh2 nya walaupun musuhnya sebanyak peduduk langit dan bumi, dan dibuka kan baginya pintu - pintu pertolongan dan kemenangan, dan dia akan mendapatkan derajatnya Qutub. "


Inilah Ayat 5  yang agung serta mulia yang mempunyai 50 huruf Qof  :
1. Surat Al-Baqoroh ayat 246
2. Surat Ali Imran ayat 181
3. Surat  An-Nisa ayat 77
4. Al-Maidah ayat 27
5. Ar-Ra’d ayat 16


- Haze Lee Kaizera -

posted under |

0 comments:

Post a Comment

Newer Post Older Post Home

Comment


Recent Comments