Connect With Me

Gun Gun Febrianza | Buat Lencana Anda


Protected by Copyscape Plagiarism Checker

Blog Ini Tempat Kaiz , Menghabiskan Waktu untuk Mengumpulkan Doa-Doa Karangan Kaiz Dan Doa Para Nabi Dan Wali. Mengungkap Rahasia-rahasia tertentu. Menulis Artikel Motivasi . Dan Segudang Catatan-catatan Kehidupanku .




Berlangganan Via E-mail ?

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

The Secret Of Al-fatihah

 The Secret Of Al-fatihah
Rahasia Surat Alfatihah
 
Rasulullah bersabda :
 
“Allah berfirman: 
Aku membagi bagian shalat antara Aku dan hamba-hambaKu sama rata. 
Dan bagi hamba-Ku Aku berikan apa yang dia minta. 
 
Jika dia mengatakanAlhamdulillahi rabbil ‘alamin ”,  
Allah akan mengatakan, “Hambaku memuji-Ku”. 
 
Jika dia mengatakan: “Maliki yaumiddin ”, 
Allah akan mengatakan, “Hamba-Ku mengagungkan-Ku”, 
 
jika dia mengatakan: “iyyakana’budu wa iyyaka nastain ”, 
Allah akan mengatakan: 
“Ini adalah diantara Aku dan hamba-Ku, bagi hamba-Ku Aku berikan apa yang dia minta”. 
 
Jika dia mengatakan: 
“Shiratalladzina an’amta ‘alaihim ghairil maghdhubi ‘alaihim waladh dhallin ”, 
Allah mengatakan
“Ini untuk hamba-Ku dan bagi hambaku Aku berikan apa yang dia minta” 
 
(diriwayatkan oleh Muslim).

'Haze Lee Kaizera'

posted under |

0 comments:

Post a Comment

Newer Post Older Post Home

Comment


Recent Comments