Connect With Me

Gun Gun Febrianza | Buat Lencana Anda


Protected by Copyscape Plagiarism Checker

Blog Ini Tempat Kaiz , Menghabiskan Waktu untuk Mengumpulkan Doa-Doa Karangan Kaiz Dan Doa Para Nabi Dan Wali. Mengungkap Rahasia-rahasia tertentu. Menulis Artikel Motivasi . Dan Segudang Catatan-catatan Kehidupanku .




Berlangganan Via E-mail ?

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Doa Kaiz Disaat Cemas

Bissmilahirrohmanirohiim. 

Yaa Dzal Dzalali Wal Ikraam
Aku Berlindung Kepada-Mu .
Dari Segala Hal Yang Kutakutkan .

Aku Berlindung Kepada-Mu .
Dari Segala Hal Yang Kucemaskan.

Yaa Dzal Dzalali Wal Ikraam
Jika Keburukan Dan Kesengsaraan Mulai Mendekat Kepadaku
Maka Dengan Kemurahan-Mu aku memohon Agar Selamat Dari Semua Itu.

Jika Keburukan Dan Kesengsaraan Sudah Menimpaku Sebelumnya Tanpa Kuketahui
Maka Dengan Kemurahan-Mu Aku Memohon Agar Terlepas Dari Semua Itu.

Yaa Dzal Dzalali Wal Ikraam
Aku Berlindung Kepada-Mu
Dari Bahayanya Dosa Dan Perbuatan Zhalimku,
Dan Dari doa Orang-orang yang teraniaya karena hamba ,

Karangan 'Haze Kaizer' 
www.amik-garut.blogspot.com

posted under |

0 comments:

Post a Comment

Newer Post Older Post Home

Comment


Recent Comments