Connect With Me

Gun Gun Febrianza | Buat Lencana Anda


Protected by Copyscape Plagiarism Checker

Blog Ini Tempat Kaiz , Menghabiskan Waktu untuk Mengumpulkan Doa-Doa Karangan Kaiz Dan Doa Para Nabi Dan Wali. Mengungkap Rahasia-rahasia tertentu. Menulis Artikel Motivasi . Dan Segudang Catatan-catatan Kehidupanku .




Berlangganan Via E-mail ?

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Doa Kaiz Untuk Sang Kekasih

♥Special For My Girl♥

oleh Syn-Haze Kaizer pada 15 Februari 2011 jam 18:05
-----------------------------------------------------------------------------
Dihari Ini Dia Memberikanku Sebuah Tasbih Yang Amat Indah.
kk benar-benar nggak Menyangka Sayang, :)
Ini Hadiah Kesukaan kk , kk punya banyak tasbiih dirumah.
Dan Sebuah Doa Kecil yang Amat Berarti Untuk Saya.

Dan Sudah Kutetapkan , Tasbih Ini Akan Menggantikan tasbih-tasbihku lainya
Robbi, jika aku berdzikir kepada-Mu menggunakan Tasbih Ini Maka Beri Dia Pahala Yang Sama :)

Amiin,


Kaka Persembahin Doa Karangan Kk ini buat kamu sayang , Buat Kita,
-----------------------------------------------------------------------------
Bissmilahirrohmanirrohiim,

Yaa Tuanku ,
Engkau Allah Yang Maha Pemurah Lagi Maha Penyayang

Maha Suci Engkau Telah Menciptakan Seorang Gadis
Yang Menyejukan Setiap Lelaki Yang Memandangnya

Aku Bersyukur Sebaik-baiknya Syukur Seorang Insan
Telah Menjadikan Hari-hariku Bersamanya Indah

Aku Mencintainya Karena-Mu , Dan Mengasihinya Karena-Mu
Jadikan Kami Saling Mencintai Dan Menyayangi Selamanya .
Jadikan Rasa Cinta Dan Sayang ini Tak Pernah Berubah Seperti Sejak Pertama Bertemu.
Jadikan Tidak ada Seorangpun Mahluk-Mu Yang Mampu Memisahkan Kami,tanpa seizin-Mu.

Karena Engkau Berikan Kisah Menarik Kedalam Hidup Hamba,Tuan
Aku Merasa Lebih Baik Dan Merasa Kemurahan-Mu ,Kasih Sayang-Mu Amat Dekat Sekali.

Dan Kulihat Akan Banyak Sekali Rintangan Dan Halangan Didepan
Tuan,Aku Meminta Kemurahan-Mu Jagalah Hubungan Kami Agar Selalu Dalam Keadaan Baik .

Kurasakan Akan Banyak Sekali Ujian Dan Godaan Didepan
Tuan,Aku Meminta Kasih Sayang-Mu Jadikan Kami Tetap Seperti ini , Seperti saat ini.

Wahai Tuan Yang Maha Pemurah Lagi Maha Penyayang
Jika Sendiri Tanpa-Mu Kaiz Tak Sanggup..
Beri Aku Kekuatan Dan Ketangguhan Agar Selalu bisa Menjaganya..
Beri Aku Kelembutan Dan Ketulusan Agar Selalu bisa Membahagiakanya..
Beri Aku Kesabaran Dan Kemurahan Agar Selalu Bisa Memuliakanya..
Dan Jadikan Aku Seorang Sosok Yang Diinginkanya.

Amiin..


Doa ini karangan Gun Gun Febrianza / Haze Kaizer
www.indonesiaitintelijensi.com

posted under |

1 comments:

Unknown said...

Sesunguhnya kata dapat merubah jiwa dan dari setiap perubahan jiwa akan terjadi perubahan dunia (Salim Afillah;Enginer , Psikolog) Indonesia

Post a Comment

Newer Post Older Post Home

Comment


Recent Comments