Connect With Me

Gun Gun Febrianza | Buat Lencana Anda


Protected by Copyscape Plagiarism Checker

Blog Ini Tempat Kaiz , Menghabiskan Waktu untuk Mengumpulkan Doa-Doa Karangan Kaiz Dan Doa Para Nabi Dan Wali. Mengungkap Rahasia-rahasia tertentu. Menulis Artikel Motivasi . Dan Segudang Catatan-catatan Kehidupanku .




Berlangganan Via E-mail ?

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Doa Kaiz Dalam Tragedi B21B

Bissmilahirrohmanirohiim.


Yaa Dzal Dzalali Wal Ikraam
Kupersembahkan Rasa Takut Saya Hanya Untuk-Mu
Tiada Yang Saya Takutkan Selain Allah,
Hanya Kepadanyalah Saya Takut Dan Tunduk..

Yaa Dzal Dzalali Wal Ikraam
Berikanlah Kemenangan Kepada Siapa Saja Yang Berjalan 
Diatas Kebenaran
Berikanlah Kekalahan Kepada Siapa Saja Yang Berjalan 
Diatas Kebatilan

Kupersembahkan Hidup Dan Mati Saya Untuk-Mu

Jika Setelah Ini Hamba Masih Hidup , Sujud Syukur Kupersembahkan

Jika Setelah Ini Hamba Sudah Tiada , Syahidkanlah Kematian hamba..
Dan Selamatkanlah Orang-orang Yang Tak Sempat Saya Jaga,

Amiin..

Karangan 'Haze Kaizer' 
www.amik-garut.blogspot.com

posted under |

0 comments:

Post a Comment

Newer Post Older Post Home

Comment


Recent Comments