Connect With Me

Gun Gun Febrianza | Buat Lencana Anda


Protected by Copyscape Plagiarism Checker

Blog Ini Tempat Kaiz , Menghabiskan Waktu untuk Mengumpulkan Doa-Doa Karangan Kaiz Dan Doa Para Nabi Dan Wali. Mengungkap Rahasia-rahasia tertentu. Menulis Artikel Motivasi . Dan Segudang Catatan-catatan Kehidupanku .




Berlangganan Via E-mail ?

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Keajaiban Ternyata Dapat Dicapai

The (S)yndicate (B)lack (H)at Leader Here..
NIM 3210048 . Informatika Engineering A
Bi Is A Good Boy ~™
13.1

Sebelumnya saya memberanikan diri untuk membuat tulisan ini ,
karena kaiz sudah mendapatkan sebagian benang merah dalam kehidupan ini..

semua ini berawal ketika saya mendatangi sebuah desa kecil..
seorang gadis kecil yang diberi anugrah istimewa bertanya kepada saya..

Little Girl : 'kaka percaya keajaiban?'
Haze Kaizer :'kaka percaya..'

Little Girl : 'lalu bagaimana cara kaka menggapainya?'
Haze Kaizer :'............ '

berhari-hari saya mencari jawaban..
dan beritikad untuk mencari tahu..

Sawah dan tanah begitu kering , dan beberapa hari setelah kejadian itu semua penduduk berkumpul.
mereka hendak menjalan sbuah tradisi kuno ,yaitu doa meminta hujan..

Semua penduduk berdoa bersama memohon agar turun hujan
Tetapi hanya seorang gadis berkerudung putih yang membawa payung.

sebagian warga yang melihat gadis itu membawa payung terheran dan ada pula yang menertawakan gadis itu.
tetapi sungguh dimata saya itu adalah sebuah pandangan yang amat indah, dan dari sini saya memahami sesuatu.

Itulah Yang Disebut dengan , 'FAITH'

apakah anda mengerti makna tersirat dari cerita diatas? :)
pahamilah..

----------------------------------------------------------------------------------------------------------

Terkadang Setiap pagi saya selalu melihat cermin dan berkata kepada diri saya sendiri :
'Bahwa Saya Hari Ini dan seterusnya Akan Beruntung Dan Selalu Menjadi Orang Yang Beruntung'

Dan memang benar setiap hari saya selalu beruntung.. :)
75 % atau 99 % waktu saya dalam seharian diisi dengan kebahagiaan dan keni'matan yang luar biasa..
Meski ada cobaan dan kesulitan yang menimpa saya paling hanya di awal saja, selalu saja diakhiri dengan keberuntungan.

sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan,(QS 94:5)"

hmm..
sekarang pertanyaanya ..
mengapa keberuntungan selalu berpihak kepada saya? apa jawabanya? Bukankah itu ajaib?

Jawabanya Adalah :

'FAITH'

Keyakinan Sayalah Yang menjadikanya Nyata , Keyakinanlah Yang Mendatangkan Keajaiban .
Mungkin Ini lah Yang Disebut Dengan Mind Power

“Sesungguhnya seluruh amalan itu bergantung pada niatnya dan setiap orang akan mendapatkan ganjaran sesuai dengan apa yang diniatkannya...

----------------------------------------------------------------------------------------------------------

hmm itu masih belum seberapa.. :)
masih ada senjata pamungkas untuk mencapai keajaiban.. apakah itu? :  

Do'a adalah senjata seorang mukmin dan tiang (pilar) agama serta cahaya langit dan bumi. (HR. Abu Ya'la)

Seseorang Yang Berdoa Secara Full Faith , (dengan penuh keyakinan) pasti mengecap keajaiban..

Rasulullah shollallahu ’alaih wa sallam bersabda: “Berdoalah kepada Allah dalam keadaan yakin akan di-ijabah dan ketahuilah bahwa Allah tidak akan menerima doa dari hati yang lalai dan main-main.” (HR Tirmidzi 3401)

Berdoalah kepada-Ku, niscaya akan Ku perkenankan bagimu”. (QS. Al Mukmin : 60)

dan seseorang yang berdoa dalam keadaan ragu pasti menyesal..

Akhir Dari Tulisan Yang Kaiz Buat Ini ,
Bahwa Keajaiban Itu Dapat Dicapai Dengan Keyakinan..
Yaitu Keyakinan Disaat Berdoa Dan Berusaha Untuk Mencapai Sesuatu..

Cobalah Untuk Mencapai Sesuatu Yang Mustahil Dengan Keajaiban ,
Niscaya Kamu Akan Mendapatkan Apa Yang Kamu Inginkan..
-Bi Si Topi Hitam-

Cobalah, Dan Lihatlah Apa Yang Akan Terjadi.. :)
salam Topi Hitam.,

Karangan 'Haze Kaizer' 
www.amik-garut.blogspot.com

posted under |

0 comments:

Post a Comment

Newer Post Older Post Home

Comment


Recent Comments