Connect With Me

Gun Gun Febrianza | Buat Lencana Anda


Protected by Copyscape Plagiarism Checker

Blog Ini Tempat Kaiz , Menghabiskan Waktu untuk Mengumpulkan Doa-Doa Karangan Kaiz Dan Doa Para Nabi Dan Wali. Mengungkap Rahasia-rahasia tertentu. Menulis Artikel Motivasi . Dan Segudang Catatan-catatan Kehidupanku .




Berlangganan Via E-mail ?

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Doa Kaiz Berlindung Dari Syetan

 

Bissmilahirrohmanirrohiim.

Yaa Allah , Sesungguhnya Syetan Hendak Menjatuhkanku
Dan membuatku jauh dari-Mu .

Bila aku tergoda rayuan mereka , maka engkau akan marah kepadaku .
Aku takut lengah dan lalai , Maka peliharalah hamba-Mu yang bodoh ini ,

Ampunilah dosa-dosa dan kelalaianku .
Dan buatlah Syetan-syetan itu bosan dan merasa rugi ,ketika datang kepadaku .

Berikan Aku Cahaya-Mu , dan jadikan Hati dan pikiranku dipenuhi oleh Cahaya-Mu.
Hingga bisikan dan rayuan syetan itu harus melewati cahaya-Mu yang suci.
Sebelum memasuki Hati dan pikiranku . Maka sia-sialah usaha mereka .

Aku berlindung Kepada Allah dari hawa nafsu ku sendiri .
Dan peliharalah hawa nafsuku dari mereka , karena itu kelemahanku .

Segala sesuatu di Alam Semesta ini diatur berdasarkan izin-Mu yang Maha Perkasa .
Maka jangan izinkan mereka bisa memasuki kedalam
aliran darahku , darah keluargaku , dan darah keturunanku.
Rumahku , rumah keluargaku , dan rumah keturunanku,

Karena hanya kepada-Mu lah aku dan semua Mahluk meminta izin ,
dan engkau adalah tempat meminta izin yang maha pemurah .

Yaa Dzal Dzalali Wal Ikraam ,
Lindungilah aku dan semua umat Muslim dari kesurupan Iblis dan Syetan disaat sakaratul maut .

Yaa Dzal Dzalali Wal Ikraam ,
Aku Meminta Ilmu dari sisi-Mu , kefahaman dan kecerdasan
yang membuatku mampu membaca pikiran dan tujuan mereka .

Hingga aku bisa bersiap-siap dan berdoa
sebelum mereka datang kepadaku , Sesungguhnya Mereka Adalah Musuh Yang nyata .

Yaa Dzal Dzalali Wal Ikraam ,
Aku Meminta Ilmu dari sisi-Mu , kefahaman dan kecerdasan
yang membuatku mampu menghadapi dan berlindung dari mereka .

Hingga aku bisa menolong Setiap Hamba-Mu yang kulihat .
Dari gangguan dan tipu daya mereka .

Dan berikan kepadaku dan kedua ibu bapaku  Rahmat dan Ampunan-Mu
Agar kami bisa keluar dari dunia ini dengan selamat .


Karangan 'Haze Kaizer' 
www.amik-garut.blogspot.com

posted under |

0 comments:

Post a Comment

Newer Post Older Post Home

Comment


Recent Comments