Connect With Me

Gun Gun Febrianza | Buat Lencana Anda


Protected by Copyscape Plagiarism Checker

Blog Ini Tempat Kaiz , Menghabiskan Waktu untuk Mengumpulkan Doa-Doa Karangan Kaiz Dan Doa Para Nabi Dan Wali. Mengungkap Rahasia-rahasia tertentu. Menulis Artikel Motivasi . Dan Segudang Catatan-catatan Kehidupanku .




Berlangganan Via E-mail ?

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Doa Impian Kaiz Ke 4

Bissmilahirrohmanirohiim.


Yaa Dzal Dzalali Wal Ikraam
Aku Berdoa , dan Memohon Pengabulanya Kepada Pemilik Asma Yaa Dzal Dzalali Wal Ikraam

Aku Memohon Agar Aku Memiliki Ilmu Pengetahuan dan Pemikiran
Yang Menjadikanku Mampu Menggapai Segala Hal Yang Kuinginkan

Aku Memohon Agar Aku Memiliki Kekuatan dan Pemikiran
Yang Menjadikanku Mampu Mendapatkan Segala Hal Yang Kuinginkan

Aku Memohon Agar Aku Memiliki Kekuasaan dan Pemikiran
Yang Menjadikanku Mampu Melakukan Segala Hal Yang Kuinginkan

Yaa Dzal Dzalali Wal Ikraam
Jadikan Aku Seorang Hamba Yang Paling Berpengaruh Didunia Ini.
Dalam Hal Kebaikan Dan Haq

Karangan 'Haze Kaizer' 
www.amik-garut.blogspot.com

posted under |

0 comments:

Post a Comment

Newer Post Older Post Home

Comment


Recent Comments